mofotechblog.commofotechblog.com

mofotechblog.com – Salsabilih, istri dari Aldi Taher, seorang artis dengan gaya unik dan seringkali kontroversial, menceritakan pengalamannya dalam menavigasi perhatian publik di media sosial. Perilaku Aldi di ruang maya yang menyebabkan ramai komentar netizen sempat membuat Salsabilih terkejut hingga ia memutuskan untuk sementara meninggalkan media sosial.

Menghadapi Tantangan Bersama

Perilaku Aldi yang sering menciptakan sensasi dan memicu diskusi di antara pengguna media sosial telah menempatkan Salsabilih dalam situasi yang menantang. Dia pernah meminta suaminya untuk mengurangi tingkah yang cenderung nyeleneh dan seringnya menyebut-nyebut orang di media sosial yang berpotensi mengganggu.

Kembali Mengaktifkan Media Sosial dengan Perspektif Baru

Wawancara Salsabilih di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan untuk kembali aktif di media sosial setelah memahami bahwa memiliki akun publik berarti harus siap menghadapi segala konsekuensi, termasuk berbagai reaksi dari netizen.

Perubahan yang Dirasakan Pasca Menikah

Salsabilih merasakan kontras yang signifikan dalam hal perhatian publik sebelum dan setelah menikah dengan Aldi Taher. Perhatian yang kini ia terima di media sosial berbeda jauh dengan saat ia masih bekerja kantoran, dimana ia lebih sering menerima pujian daripada kritik.

Proses Adaptasi dan Pengambilan Hikmah

Dalam proses adaptasi dengan kehidupan baru sebagai figur publik, Salsabilih didukung oleh Aldi yang mengajarkan untuk tidak terlena dengan pujian dan untuk tetap tenang menghadapi kritikan. Ini telah membantu Salsabilih untuk kembali menikmati interaksi di media sosial dengan pandangan yang lebih matang dan santai.

Menyikapi Sifat Autentik Suami

Setelah menjalani kehidupan bersama Aldi Taher, Salsabilih mengakui bahwa perilaku suaminya di media sosial adalah cerminan dari sifat aslinya yang apa adanya. Ia mempercayai bahwa selama Aldi tidak merugikan orang lain, maka tindakannya tidak pantas dihakimi.

Salsabilih menutup dengan refleksi bahwa ia telah belajar dari pengalaman bersama suaminya. Ia percaya bahwa selama tidak ada kerugian yang diberikan kepada orang lain, rezeki yang mereka terima adalah tanda bahwa Aldi Taher bertindak dengan niat yang baik.