mofotechblog.com

mofotechblog.com – Kim Kardashian mengungkapkan tantangannya terhadap pernapasan saat mengenakan kostum Met Gala 2024 yang menonjolkan pinggangnya yang sangat singset. Dalam video di balik proses pemakaian kostum yang dirancang oleh John Galliano, Kim terlihat berusaha untuk bernapas dengan nyaman.

Dua hari sebelum pelaksanaan acara Met Gala 2024, Kim Kardashian menjalani sesi uji coba kostum lengkap dengan tata rias, gaya rambut, dan sepatu yang akan dikenakannya. Kostum tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan desainer John Galliano, yang sejak lama menjadi keinginan Kim untuk acara Met Gala.

Kostum dipilih Kim sesuai dengan tema Met Gala 2024, “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” yang mencerminkan fantasi Kim bersama pasangannya di taman pada malam hari. Meskipun mengalami kesulitan bernapas dalam kostum tersebut, Kim menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam membawakan penampilan yang sesuai dengan tema acara.

Kim Kardashian sebelumnya telah menarik perhatian pada Met Gala 2019 dengan pinggang super singsetnya, yang kembali ditampilkan dalam Met Gala 2024. Dengan dedikasi dan inovasi dalam penampilannya, Kim Kardashian terus menjadi fokus perhatian dalam setiap partisipasinya di Met Gala, menunjukkan komitmen serta kreativitasnya dalam industri fashion.